Goda Calon Konsumen, AHM Sodorkan Warna Baru Honda ADV 150

  • Whatsapp

Sebagai langkah strategis meningkatkan penjualan, PT Astra Honda Motor (AHM) tawarkan warna baru skutik skutik penjelajah Honda ADV150. Dua kelir baru matte pada tipe ABS yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold dengan dominasi warna hitam. Laburan velg keemasan bisa menghadirkan kombinasi kesan mewah dan tangguh dipasarkan Rp 37.805.000,- (On The Road Jakarta).

Bacaan Lainnya

Sedangkan Honda ADV 150 tipe CBS, dengan warna baju baru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih dikombinasikan dengan desain stripe terbaru dipadu emblem 3D di tawarkan dengan seharga Rp 34.742.000,- (On The Road Jakarta)

“Dengan menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” ujar Thomas Wijaya , Direktur Marketing AHM.

Honda ADV150 menggunakan mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Skutik adventure ini dibekali beragam fitur penunjang seperti Two Step Adjustable Windscreen , sistem full digital panel meter, smart Key dan alarm system, ruang penyimpanan sebesar 28 liter dengan power charger pada console box depan  hingga sistem Daytime Running Light (DRL).

 Fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Pos terkait