Tingkatkan Jangkauan Layanan, Pertamina Hadirkan 6 Pertashop di Bekasi dan Purwasuka

  • Whatsapp

Sebagai upaya menjangkau pelayanan akses untuk masyarakat pedesaaan, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region III kembali membangun 6 Pertashop di wilayah Kabupaten Bekasi dan Purwasuka (Purwakarta, Subang, dan Karawang) sehingga jumlah keseluruhan di wilayah tersebut menjadi 11 titik pelayanan.

Bacaan Lainnya

Eko Kristiawan mengatakan selaku Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III PT Pertamina (Persero) mengatakan kehadiran Pertashop untuk mendukung program Pertamina One Village One Outlet (OVOO) dalam rangka memastikan pelayanan Pertamina hingga ke pedesaan.

“Melalui Pertashop, Pertamina akan terus membangun kerjasama untuk melayani masyarakat hingga ke pedesaan, dengan memperluas penyediaan atau availability energy untuk masyarakat yang berada jauh dari SPBU,” ujar Eko (16/9) .

Adapun lokasi 6 titik Pertashop baru yakni:

1. Desa Pantai Mekar, Kec. Muara Gembong, Kab. Bekasi

2. Desa Palinggihan, Kec. Plered, Kab. Purwakarta

3.Desa Pasir Bungur, Kec. Purwadadi, Kab. Subang

4.Desa Tanjungwangi, Kec. Cijambe, Kab. Subang

5.Desa Dukuh, Kec. Ciasem, Kab. Subang

6. Desa Bengle, Kec. Majalaya, Kab. Karawang

Pertashop hadir sebagai lembaga penyalur resmi berskala kecil untuk melayani kebutuhan konsumen meliputi produk BBM, LPG, dan pelumas Pertamina dimana masyarakat akan mendapatkan produk dengan harga, kualitas, dan takaran yang sama seperti di SPBU.

“Enam Pertashop baru ini berkapasitas penyaluran 400 liter liter per hari,  produk Pertamax yang disalurkan langsung dengan mobil tangki dari Fuel Terminal Cikampek. Dengan harga dan kualitas yang sama seperti di SPBU,” jelas Eko.

Untuk informasi mengenai kemitraan pembangunan Pertashop, produk dan layanan Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Call Center Pertamina 135.

Pos terkait