BirdKirim Layanan Antar Barang Dari Blue Bird

  • Whatsapp

Banyak inovasi teknologi yang hadir pada saat pandemic Covid-19, seperti yang dilakukan oleh PT Blue Bird Tbk dalam melayani para pelanggan.  Pada bulan Maret 2020, Bluebird menghadirkan layanan pengantaran logistik bernama Bluebird BirdKirim. Program layanan baru ini menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan beraktivitas di rumah namun harus memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, pengiriman barang dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

Aninda Perdana, General Manager of Corporate Communications, PT Blue Bird Tbk mengatakan, “Layanan ini telah terbukti menjadi salah satu solusi saat PSBB pertama kali berjalan di Maret lalu. Tentunya kami berharap layanan BirdKirim dapat kembali menjadi andalan masyarakat.

Konsumen bisa menikmati program BirdKirim melalui aplikasi ponsel MyBluebird yang bisa diunduh melalui app store dan Google play store.Selain BirdKirim, melalui aplikasi MY Bluebird pelanggan bisa melakukan pemesanan kendaraan mulai dari 4 penumpang hingga 7 penumpang, taksi atau bis shuttle.

Sedangkan Bigbird dan Goldenbird saat ini telah menjadi pilihan bagi perusahaan-perusahaan dalam menyediakan transportasi bagi para karyawannya. Inovasi Bluebird Group dalam menyediakan opsi shuttle Bigbird dan Goldenbird merupakan salah satu alternatif bagi masyarakat maupun karyawan perusahaan yang memiliki perhatian khusus terhadap pilihan transportasi umum yang aman, nyaman dan tentunya menerapkan protokol kesehatan dengan maksimal.

Pos terkait