90 Bengkel Resmi Dukung Layanan Purna Jual DFSK

  • Whatsapp

Layanan purna jual memberikan kenyamanan dan kepercayaan akan sebuah produk, seperti yang dilakukan oleh PT Sokonindo Automobile yang terus membangun jaringan layanan purna jual hingga saat ini mereka telah memiliki 90 jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Kami sadar betul bahwa layanan purna jual ini memegang peranan penting dalam sebuah kendaraan apabila sudah mulai dipasarkan kepada konsumen sehingga DFSK mempersiapkan layanan purna jual secara matang dan tersedia di seluruh jaringan resmi kami di Indonesia,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin,

Di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK telah tersedia suku cadang untuk semua tipe mobil DFSK termasuk Glory i-Auto. Pusat distribusi suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten.

Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan kepuasan konsumen,

 “Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-Auto dengan standar yang sama di seluruh Indonesia. Hal ini sesuai dengan manifestasi moto All For Customer, melayani konsumen sebaik mungkin,” ucap Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono.

Pos terkait