Berikan Apresiasi Kepada Konsumen, Adira Gelar Program adirapoin

  • Whatsapp

Menyambut hari pelanggan dan HUT Adira Finance ke-30, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) mempersembahkan program loyalitas adirapoin sebagai wujud nyata apresiasi kepada konsumen setia sekaligus untuk memberikan nilai tambah dalam bertransaksi pembiayaan di Adira Finance.

Bacaan Lainnya

“Selama 30 tahun, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia. Tentunya, penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada Sahabat setia yang telah mendukung khususnya di tengah masa pandemi ini. Kami memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui program adirapoin,’ ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

adirapoin merupakan program loyalitas yang diberikan oleh Adira Finance kepada konsumen aktif aktif (angsuran masih berjalan) dan merupakan konsumen perorangan berupa poin atau nilai yang dapat ditukarkan oleh konsumen menjadi bentuk berupa  potongan angsuran atau voucher pulsa, listrik, atau voucher belanja.

Untuk mengikuti program adirapoin konsumen cukup melakukan registrasi melalui aplikasi adiraku di smartphone melalui Playstore/Appstore, kemudian login dengan menggunakan nomor handphone dan PIN yang telah dibuat oleh konsumen. Bagi konsumen yang mengunjungi cabang Adira Finance, dapat menghubungi petugas customer service untuk registrasi adirapoin.

Sedangkan besarnya poin yang didapatkan konsumen berasal dari pembayaran angsuran tepat waktu, perjanjian pembiayaan ke-2 dan seterusnya, pembayaran angsuran tepat waktu di bulan ulang tahun konsumen, melakukan registrasi, melengkapi data diri, dan/atau pembayaran angsuran melalui aplikasi adiraku. Masa berlaku poin adalah adalah 2 tahun sejak poin diperoleh.

Untuk keanggotaan Finance memberikan tiga kriteria berdasarkan total akumulasi transaksi pembayaran angsuran konsumen selama 1 tahun, dimulai dari posisi terendah untuk total transaksi pembayaran angsuran dibawah Rp 18 juta sebagai keanggotaan Perak, kedua keanggotaan Emas dengan total transaksi pembayaran angsuran antara Rp 18 juta sampai dengan dibawah Rp 48 juta, dan anggota Platinum, dengan total transaksi pembayaran angsuran mulai dari Rp 48 juta.

Selain program adirapoin, Adira Finance telah menggulirkan program Untukmu Sobat yang memberikan kemudahan proses kredit instan dan cashback bagi konsumen terpilih melalui aplikasi adiraku. Sedangkan program Undian Tepat-Mantap merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen setia yang tetap membayar angsuran dalam masa pandemi COVID-19 selama periode 1 Mei hingga 30 November 2020 dengan berhadiah total ratusan juta rupiah yang terdiri dari 16 sepeda motor, 30 handphone, dan 300 voucher belanja senilai masing-masing Rp. 300.000,

Pos terkait