Silaturahmi Online, NGK Busi Edukasi Komunitas ALERT

  • Whatsapp

Silaturahmi di masa era baru keterbukaan tentu berbeda dengan kondisi normal jaman yang sudah dilewati. Seperti yang dilakukan oleh produsen busi NGK dalam menjalin kebersamaan dengan komunitas ALERT (All New Rush Terios Indonesia) yang menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya  dengan cara online community coaching clinic.

“Tujuan utama online community coaching clinic merupakan upaya edukasi dan apresiasi NGK Busi kepada komunitas otomotif di Indonesia dan tentunya agar tetap dapat menjaga kedekatan yang telah terjalin selama ini, ” ungkap Jimmy Tjan sebagai Senior Sales & Marketing Manager PT. NGK Busi Indonesia.

Bacaan Lainnya

Komunitas ALERT dipilih sejalan dengan pengembangan produk busi NGK G-Power LKAR6AGP yang diluncurkan beberapa waktu lalu dimana komunitas ALERT sebagai pengguna mobil  All New Terios dan Rush  berbasis mesin sama, NR-Engine yang sesuai dengan busi NGK G-Power LKAR6AGP.

Kegiatan online community coaching clinic pertama ini diikuti 95 peserta anggota komunitas ALERT secara daring bertemakan  “Lebih Hemat, Performa Hebat” guna mengenal lebih dalam busi G-Power LKAR6AGP sebagai jawaban dari respon pasar yang mengeluhkan mahalnya harga busi bawaan mobil dengan mesin NR-Engine berteknologi VVT-i seperti All New Avanza, Rush, Agya, Ayla, dan lain-lain.

“Kami merasa senang diapresiasi dan merasa lebih dekat dengan NGK Busi. Dari sesi ini kami jadi tahu ternyata NGK Busi selalu berinovasi menciptakan produk baru busi sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pasar”, ujar Agung selaku ketua umum ALERT menanggapi acara komunikasi virtual ini.

Puncak kemeriahan adalah waktu pembagian doorprize senilai belasan juta  seperti Smartphone Samsung A51, Sepeda Lipat, hingga Smart TV.

“Kami berencana untuk menggelar aktivitas serupa secara reguler bersama dengan komunitas-komunitas yang lain, agar kedekatan antara NGK Busi dengan komunitas otomotif di Indonesia semakin terjaga”, tutur Jimmy.

Pos terkait