Team Suzuki Ecstar MotoGP Semakin Berpotensi Raih Podium

  • Whatsapp

Perkembangan Team Suzuki Ecstar MotoGP semakin membuat perseteruan di ajang MotoGP semakin panas, kedua pebalap seamkin menunjukan performanya. Seperti balap balap Styria GP yang berlangsung di Red Bull Ring – Spielberg, Styria, Austria akhir pekan lalu (23/08) yang semakin memberikan sinyal potensi Team Suzuki Ecstar MotoGP dan kedua ridernya semakin pamer kediddayaan.

Seperti aksi Joan Mir yang terlihat langsung melaju di posisi terdepan sejak awal lepas dari garis start dan menaklukan tikungan pertama. Alex Rins, yang bertanding dalam kondisi belum pulih terlihat  tampil semakin baik dan konsisten.

Bacaan Lainnya

Menunggu balap dimulai setelah kibaran bendera merah akibat insiden Maverick Vinales di lap-17 sehingga membuat balapan dihentikan sementara. Joan Mir tidak memiliki banyak pilihan dalam melakukan penggantian ban, untuk menyelesaikan sisa 12 lap di sirkuit yang memiliki panjang sekitar 4,3 km tersebut.

Joan Mir akhirnya harus berpuas di posisi ke-empat doakhir balapan, meskipun dia bisa mencuri podium di tikungan terakhir. “Hari ini saya benar-benar tidak beruntung, tetapi hal positifnya adalah saya sangat cepat. Sebenarnya di tikungan terakhir Pol keluar sangat lebar, di luar batas lintasan, dan membuka gas. Saya tidak melihatnya dengan baik tetapi saya pikir dia akan dihukum oleh Race Direction karena itu. Sangat disayangkan dan saya tidak senang dengan ketidakkonsistenan aturan,”ujar Mir.

Pos terkait