Honda CBR250RR SP Quick Shifter Edisi Spesial Dibanderol 70jutaan

  • Whatsapp

Bertepatan dengan momen kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mengabarkan banderol Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai harga on the road DKI Jakarta Rp77.700.000,- Pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai ini ditawarkan secara terbatas hanya 75 unit saja untuk tahap pertama.

“Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda X Samurai kami produksi terbatas sesuai dengan jumlahnya dengan HUT kemerdekaan RI yang ke-75. Kami berharap pilihan warna dari varian tertinggi dari Honda CBR250RR ini dapat memenuhi ekspektasi konsumen motor sport di Tanah Air akan motor berperforma terbaik dengan fitur terlengkap di kelasnya,” ujar GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok.

Bacaan Lainnya

Liveri Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai tampil begitu apik yang merepresentasikan sejarah serta budaya Indonesia dan Jepang. Pada bagian sisi kiri bodi motor terdapat ilustrasi burung Garuda dengan detail corak batik bergambar komponen motor yang memadukan karakter motor dengan ikon budaya Indonesia.

Sedangkan pada sisi kanan bodi motor terdapat ilustrasi samurai Sengoku Commander dengan detail sakura yang merupakan ikon negara Jepang dengan karakter yang paling kuat.  Pendaran siluet lampu depan personifikasi mata dari ilustrasi Garuda dan juga Samurai sebagai bentuk kolaborasi yang erat.

Performa Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru produksi anak bangsa, mesin 4 tak 250cc 2-silinder DOHC 8-katup dapat menghasilkan tenaga maksimal 30 kW (41 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m) / 11.000 rpm. Mampu mencapai kecepatan 172 KM/jam, sedangkan untuk mencapai jarak 200 meter hanya dibutuhkan waktu 8,65 detik.

Pos terkait