AHM Perkenalkan Honda Trekking Honda CT125, Motor Bebek Modern Klasik

  • Whatsapp

PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan produk baru Honda CT125 dengan desain yang tangguh dan modern, lahir dari perkembangan konsep motor Honda Super Cub yang tidak hanya dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga untuk beragam aktivitas outdoor.

Honda CT125 didesain untuk mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik hadir sebagai ikon sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai setiap hari, sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas trekking saat menikmati alam.

Bacaan Lainnya

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan AHM berusaha memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah motor ikonik yang  bisa mengakomodasi keinginan pemiliknya untuk tampil beda dan dapat digunakan di perkotaan maupun berkendara jarak jauh menikmati alam.

“Bersama Honda CT125, pengendaranya dapat mengekspresikan ragam gaya hidup di berbagai kondisi jalan secara santai dan menyenangkan. Keseluruhan perwujudan gaya hidup tersebut didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer,” ujar Loman.

Honda CT125 menggunakan mesin satu silinder 125cc, PGM-FI, 4 langkah dan berpendingin udara memiliki ukuran bore dan stroke 52.4 x 57.9mm dengan rasio kompresi 9.3:1 sanggup menghasilkan tenaga maksimal  6.5kW pada rpm 7.500 dan torsi maksimal sebesar 11 Nm pada rpm 4.500.

Mengadopsi sistem LED di keseluruhan fitur pencahayaan, desain lampu depan yang bulat terlihat apik berdampingan dengan lampu sein berbentuk kotak ciri khas dari Honda CT dipadukan setang kemudi yang memberikan posisi berkendara natural dan mudah untuk dikendalikan sehingga menyempurnakan posisi berkendara mendapatkan pandangan ke segala arah. Panelmeternya digital dan compact dengan desain bulat terlihat modern memudahkan informasi yang ditampilkan untuk di baca oleh pengendara.

Bebek dual purpose ini memiliki tangki dengan kapasitas 5,3L untuk menemani pengendaranya berkendara jarak jauh. Sedangkan bagian belakang jok pengendara tersedia tempat besar untuk menaruh barang bawaan pengendara, dengan kapasitas hingga 20 kg.

Hadir dengan satu pilihan warna Glowing Red dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp75.000.000,- .

Pos terkait