“Sesepuh” PAVI Jabar Berkumpul, ada apa?!

  • Whatsapp
Foto: Ilustrasi/foto diambil sebelum COVID-19

Paguyuban adalah perkumpulan yang bersifat kekeluargaan, begitu juga dengan PAVI, kekompakan dan kesolidan diantara membernya karena mengedepankan rasa kekeluargaan.

Hampir tak terasa masa pandemi sudah hampir 6 bulan berlangsung dimana kita dianjurkan untuk stay at home dan tidak bepergian. Saat ini beberapa kegiatan sudah dilonggarkan secara bertahap namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Bacaan Lainnya

PAVI JABAR mengadakan pertemuan untuk melepas rasa rindu sekaligus mengunjungi salah satu rekan yang berduka, dimana Ibunda Steven DUVAR telah berpulang, dan beberapa waktu lalu salah satu member dari TVERS Bro Edyks juga telah berpulang.

Dalam kesempatan itu dijadikan sebagai doa bersama, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

Pada pertemuan yang diadakan di d’ DUVAR yang berlokasi di Karawang, dihadiri oleh para “sesepuh” PAVI Jabar, Diantaranya Irman VIXBEC, Deni Kendors VIXBEC, Abah Dhieo VOCKERS, Ahend VOCKERS, ADI VOCKERS, Kang Godhel VIONIC Bogor Timur, Ibien VIONIC, Dhera VIC Cianjur, Deni VOICE Cirebon, Wilwa VOICE, Tepak VOICE, Eko VX Purwakarta, Korda JABAR Egenk VBC Banjar dan perwakilan dari beberapa club yang tergabung dalam PAVI JABAR.

Club-club yang hadir adalah VIXBEC Bekasi, IBVC Cikarang, VOCKERS Karawang, VX Purwakarta, VOICE Cirebon, VIONIC Bogot Timur, VIC Cianjur, V-Brator, BVC Banjarsari, dan Club perwakilan dari PAVI Lampung.

Dalam pertemuan itu dihasilkan dua poin yang akan dilaksakan diantaranya adalah;

  1. Agenda perkumpulan para club dan memer PAVI JABAR. Agenda ini akan diatur dan disosialisasikan di agenda-agenda pertemuan rutin, kegiatan ini dikemas sedemikian rupa sehingga berkesan dan mempererat rasa kekeluargaan diatara member.
  2. Pertemuan yang dihadiri oleh para ‘sesepuh’ PAVI JABAR akan dilakukan estapet ke setiap wilayah sehingga pengenalan terhadap PAVI terus tertanam terutama pada member-member yang baru.

Sebuah perkumpulan yang sudah lama, sudah hal yang diharuskan untuk re-fresh VISI awal dari perkumpulan tersebut, langkah yang dilakukan PAVI JABAR sudah tepat. BRAVO PAVI JABAR, BRAVO PAVI NUSANTARA.

Pos terkait