Di Inggris, Royal Enfield Laris Manis

  • Whatsapp

Penjualan sepeda motor Royal Enfield di Inggris terus mendominasi segmen sepeda motor kelas menengah (250cc-750cc), dengan pencapaian Interceptor 650 dan Himalayan yang mencapai rekor baru dimana Interceptor 650 telah menjadi sepeda motor terlaris di Inggris untuk Juni 2020. Sedangkan Royal Enfield Himalayan di peringkat no. 4.

Mengomentari prestasi kali ini, Vinod K. Dasari, CEO Royal Enfield mengatakan sesuai Visi kami untuk memperluas dan memimpin segmen sepeda motor kelas menengah di seluruh dunia Royal Enfield secara konsisten berfokus untuk memperluas jejaknya di pasar internasional dan menciptakan pengalaman yang menarik bagi para penggemarnya.

“Mendominasi segmen menengah di Inggris selama setahun merupakan pencapaian luar biasa yang sangat kami banggaka,” ujar Dasari. Ia juga merasa senang dengan keberhasilan Himalayan yang telah menjadi salah satu dari 5 sepeda motor kelas menengah terlaris di Inggris secara konsisten selama 12 bulan terakhir dengan pertumbuhan tercepat di Inggris.

Himalayan

Diluncurkan di bulan September 2018 motor roadster modern-klasik Interceptor 650 mendapatkan penghargaan di wilayah Asia Pasifik dan telah memenangkan berbagai penghargaan paling bergengsi di pasar Thailand, Australia dan Filipina. Di Thailand, Interceptor memenangkan penghargaan ‘Best Modern Classic in the Middle-Weight’ dua tahun berturut-turut oleh grup Grand Prix yang didambakan; di Australia memenangkan ‘Best LAMS Retro Award’ oleh Bike Sales Australia dan di Filipina kami memenangkan penghargaan ‘Best Roadster’ oleh majalah C! .