Sundul Pasar SUV, MG Motor Indonesia Hadirkan MG HS

  • Whatsapp

MG Motor Indonesia terus mengembangkan pasar dengan meluncurkan MG HS, sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) premium yang sporty dan elegan. Tampilan eksterior menampilkan kemewahan berpadu dengan sisi interior modern dan nyaman dirancang oleh secara khusus oleh tim desainer yang berpusat di Birmingham, Inggris.

“Karakter yang kuat merupakan faktor penting dalam memproduksi sebuah mobil. Di MG, hal tersebut diwujudkan melalui desain khas Inggris, pengalaman terbaik kami dalam menciptakan mobil yang sporty, serta berbagai fitur canggih yang mampu memberikan kesan berkendara yang mewah dengan harga yang sangat memikat. Kehadiran MG HS adalah cara kami untuk terus meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia akan sebuah SUV yang elegan,” papar Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia.

MG HS menggunakan mesin berkapasitas 1,5L Turbo DOHC 4 Cylinder 16 Valve bisa menghasilkan torsi sebesar 250Nm / 4400rpm dan power  sebesar 162PS / 5600rpm dilengkapi fitur moda mengemudi Eco, Normal, Sport, Super Sport, & Custom, yang dapat dipersonalisasi untuk semakin memberikan kontrol & kebebasan penuh dalam berkendara.

Beberapa fitur keselamatan mulai dari enam titik air bag yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags, Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System, Door Opening Warning (DOW). MG HS  mendapatkan rating bintang lima uji tes keselamatan oleh  Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program).

Hadir dalam empat pilihan warna, Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic ditawarkan dengan harga untuk tipe yaitu Excite ditawarkan mulai dari Rp369.800.000 (OTR Jakarta), sedangkan MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp429.800.000 (OTR Jakarta).