Nahkoda Baru PCX Owner Club Indonesia

  • Whatsapp

Masuki tahun kedua eksistensinya di dunia komunitas dan klub sepeda motor Indonesia, PCX Owner Club Indonesia (POCI) pilih ketua umum baru masa bakti 2020 – 2022 melalui proses pemilu yang diselenggarakan pada Minggu, 26 Juli 2020 di Jakarta.

Dari hasil pemilihan tersebut, menunjuk Bro Fikri sebagai Ketua Umum PCX Owner Club Indonesia masa bakti 2020-2022.

Bacaan Lainnya

Bro Fikri yang membawa misi memberi kesempatan kepada member untuk kreatif dan inovatif demi kemajuan klub, berhasil mengalahkan dua pesaingnya yakni Bro Kukuh dan Bro Martin yang merupakan ketua umum periode sebelumnya.

Hasil hitung suara, Bro Fikri menang telak dari dua pesaingnya. Dari total 65 suara, Bro Fikri mengantongi 41 suara sah dan 2 suara tidak sah. Sementara Bro Kukuh mengantongi 7 suara sah dan 1 suara tidak sah dan Bro Martin hanya mengantongi 5 suara.

Dalam kampanyenya, Bro Fikri mengusung visi dan misi yang dianggap mampu mewakilkan suara para member POCI dan mampu membawa POCI ke arah yang lebih baik.

Dalam pemilu yang dilanjutkan dengan mubes tersebut juga dihadiri oleh beberapa bikers perwakilan klub motor lain seperti Asosiasi Honda Jakarta, Paguyuban Vixion Nusantara, Honda Vario Jakarta Raya, Komunitas CBR Indonesia, MTRI, YRFI dan Honda ADV Indonesia.

Pos terkait