Menggeliatnya Pasar Mobil Seken, OLX Autos Tebar Bonus Auto Cashback 1.7 Juta

  • Whatsapp

Era kenormalan baru menstimulus pertumbuhan ekonomi yang berdampak pada menggelitanya pasar mobil bekas. Dari data OLX Indonesia, bulan Juni 2020, total pencarian mobil bekas di platform OLX Indonesia berangsur bergerak positif berada di kisaran 80%. Terjadi kenaikan sebesar 6 persen pada bulan Juni jika dibandingkan dengan bulan April 2020 saat PSBB diterapkan. Sedangkan penawaran mobi bekas naik 35 persen dibandingkan bulan Mei 2020.

Bacaan Lainnya

Peningkatan ini disambut oleh dengan menghadirkan promo Auto Cashback 1.7 Juta,“Program Auto Cashback 1.7 Juta ini berlaku khusus untuk konsumen yang menjual mobilnya dalam periode tanggal 6-20 Agustus 2020 melalui home inspection dan inspection center OLX Autos yang tersebar di 7 kota yakni Jabodetabek, Bandung, Medan, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali.” Jelas Ichmeralda Direktur Marketing OLX Indonesia.

Auto Cashback 1.7 Juta akan langsung diberikan untuk setiap penjualan mobil di OLX Autos dalam periode tersebut dengan minimal transaksi Rp 100 juta. Bagi penjual yang memberikan testimoni dan posting di akun Facebook dan/atau Instagram masing-masing, serta berikan hashtag #auto17an. Lima orang pemenang akan dipilih setiap minggunya berdasarkan isi testimonial yang paling menarik.

“OLX Autos hadir dengan semangat memberikan layanan jual mobil instan, aman dan nyaman dan Kami harap kegiatan ini semakin menggelorakan minat konsumen di pasar mobil bekas dan semakin mendorong pemulihan pasar mobil bekas ke arah yang semakin baik,” tutup Ichmeralda.

Pos terkait