6 Tahun RVC Banjarbaru: Brotherhood is Our Foundation

  • Whatsapp

image_43218_anniv-rvc-6th
Salah satu club vixion yang ada di kota Banjarbaru yaitu Riders V-ixion Club (RVC) Banjarbaru yang tergabung di dalam Paguyuban Vixion Nusantara (PAVI Nusantara) mengadakan anniversary mereka yang ke 6 tahun. Acara yang diselenggarakan ini berupa acara tasyakuran yang bersifat internal. Acara ini digelar bersifat internal karena situasi dan kondisi di daerah domisili kota Banjarbaru sendiri yang masih cukup tinggi untuk angka penyebaran pandemi covid-19.

“Seharusnya tahun ini kami sudah rencanakan mengadakan event besar untuk anniversary kami yang ke 6 tahun ini, kami sudah rencanakan dari tahun kemarin, tetapi karena pandemi covid-19 ini akhirnya kami rubah rencana awal menjadi acara sederhana saja, yang penting bisa menjadi ajang silaturahmi antar member RVC Banjarbaru di era new normal ini dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan sekarang”, begitu yang disampaikan oleh ketua RVC Banjarbaru bro Zailani regis 014.

Bacaan Lainnya

Rvc Banjarbaru sendiri sudah lama bergabung di Pavi Nusantara, dan mereka masuk di wilayah korwil Pavi Kalimantan. Mereka juga bekerjasama dengan media parter yaitu autorev Indonesia dan dengan PT. Djarum melaui binaan komunitas mereka yaitu Bold Riders Banjarmasin.

Melalui media parter mereka yaitu autorev Indonesia, mereka berusaha mengenalkan dan memberikan citra positif club motor di masyarakat luar, dan juga autorev Indonesia berperan penting terhadap publikasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh club ini. Bold Riders Banjarmasin sendiri mensupport penuh acara yang mereka laksanakan ini, dengan juga ikut berpartisipasi menghadiri acara ini yang diwakili oleh Pembina komunitas Bold riders Banjarmasin bapak Andi Prasetyo, dan pic dari bold riders bro Alpi dan bro Budi.
image_43217_anniv-rvc-6th-3-scaled
“Kami sangat senang bisa ikut support dan berpartisipasi dalam acara tasyakuran hari jadi Rvc Banjarbaru yang ke 6 tahun ini, semoga club ini bisa menjadi contoh yang baik bagi club lain, tambah solid, tambah maju, dan semakin berkreatifitas dalam dunia club motor” ucap Pembina bold riders Banjarmasin bapak Andi Prasetyo saat mengisi sesi sambutan.

Acara tasyakuran yang diisi kegiatan potong tumpeng, pembacaan doa dan makan-makan ini juga dihadiri oleh undangan terbatas dari perwakilan club motor yang tergabung di bold riders Banjarmasin, ketua forum komunikasi club motor banjarbaru (FKCMB) bro Deni Fuzan, dan beberapa family dari anggota Rvc Banjarbaru.
image_43216_anniv-rvc-6th-2-scaled“Dengan slogan dan tema yang kita usung di acara ini yaitu Brotherhood Is Our Foundation, semoga club kita ini yang juga kita anggap menjadi sebuah keluarga besar bisa menjunjung tinggi semnangat persaudaraan dalam mempertahankan club ini dan bisa berguna bagi masyrakat luar, menimbulkan citra baik bikers dimata orang lain, dan juga mudah-mudahan bisa awet dan beregenerasi untuk tahun-tahun kedepannya” ucap penasehat RVC Banjarbaru bro Likin regis 007 sebagai penutup dari rangkaian acara anniversary yang ke 6 tahun.

Pos terkait