Sekarang Pinang DFSK Bisa Dari Rumah

  • Whatsapp

image_43087_FOTO-1-1-scaledDFSK sudah mulai mengaplikasikan proses penjualan kendaraan melalui saluran digital, dengan didukung sistem serta proses aman bagi konsumen. Proses pembelian kendaraan secara virtual ini dikembangkan karena menyesuaikan dengan zaman, di mana kebiasaan konsumen kini sudah mulai melakukan transisi proses pembelian kendaraan dari offline menjadi online.

“Masyarakat di Indonesia kini sudah mulai terbiasa untuk melakukan pembelian secara online, mulai dari mencari informasi spesifikasi, harga, simulasi kredit sampai pemesanan kendaraan dengan memanfaatkan gadget mereka yang terkoneksi internet.

Hal ini juga kami lakukan sebagai langkah mendukung pemerintah di masa pandemi untuk mengurangi aktivitas luar rumah, sehingga kami memberikan kemudahan bagi customer yang ingin melakukan pembelian dan test drive tanpa datang ke showroom,” ungkap Digital Marketing Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), M. Angga Adhikresna, Kamis (16/4/2020).

Konsumen bisa melakukan proses pemesanan kendaraan impian melalui https://www.dfskmotors.co.id, selanjutkan akan dihubungi oleh pihak dealer terdekat untuk dibantu proses pemesanan kendaraannya. Selain itu konsumen juga bisa memesan kendaraan-kendaraan DFSK melalui channel digital lainnya seperti market place, e-Commerce dan lainnya yang sudah bekerja sama dengan DFSK seperti Mobil123.com, Blibli.com, Carmudi, RajaMobil.com, dan Oto.com yang menangani mulai dari proses pemesanan sampai kepada proses pembayaran kendaraan.

Bagi konsumenyang melakukan pembelian pada bulan April akan mendapatkan cashback menarik, bunga ringan, cicilan rendah, gratis biaya perawatan kendaraan, sampai doorprize. Bahkan untuk pembelian kendaraan DFSK melalui situs resmi DFSK akan mendapatkan tambahan cashback dengan nilai yang menarik sehingga kendaraan-kendaraan dari DFSK semakin terjangkau oleh konsumen di Tanah Air.

Selain bisa dilakukan pemesanan secara online, melalui dfskbekasi.com, dealer DFSK Kranji Bekasi  juga bisa dihubungi melalui  telepon  021-  88861488 / 88861485  dan WA 08121999173 untuk mendapatkan informasi layanan dan promosi terbaik bagi pelanggan.

“Pelanggan bisa melakukan pemesanan kendaraan semudah mengangkat telepon, kami akan megurus semua kebutuhan hingga mengantarkannya sampai garasi pelanggan tanpa biaya tambahan,”ujar Wahono ,  General Manager & Strategic Planning Department DFSK  Kranji-Bekasi.