NGK Busi Dukung Gerakan #DiRumahAja

  • Whatsapp

image_43069_Disinfektan-ChamberBanyak berbagai  kegiatan ditunda atau dibatalkan akibat dari pandemi Covid-19 yang semakin tak meluas. Sesuai himbauan dari pemerintah PT NGK Busi Indonesia mendukung program #DiRumahAja dengan menghadirkan berbagai layanan edukasi secara digital dibaebgaia platrform untuk men-support industri otomotif. NGK Busi  juga sangat memikirkan pentingnya kesehatan dan keselamatan bagi karyawan serta pelanggan setianya, terlebih dalam kondisi yang cukup sulit akhir-akhir ini.

Dari sisi internal PT. NGK Busi Indonesia mendukung program aksi nyata pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara menerapkan Work From Home, Shift system, Penerapan Sosialisasi “Social & Physical Distancing”.

Strategi eksternal NGK Busi terfokus pada konversi aktivitas offline yang telah direncanakan secara jauh-jauh hari sebelumnya, menjadi aktivitas online yang tetap menarik dan informatif. Hal tersebut terbukti dengan suksesnya Live #TanyaDongBank di mana tim teknikal NGK Busi secara live meluangkan waktu untuk menjawab dan membahas berbagai pertanyaan followers dengan lebih detil dan spontan.

Antusiasme followers mengikuti Live #TanyaDongBank langsung disambut oleh NGK Busi dengan mengelar Live “Coaching Clinic” untuk pertama kalinya pada hari Kamis tanggal16 April 2020, dan beberapa konten maupun aktivitas online lain yang tak kalah seru dan semakin padat dengan hadiah yang lebih melimpah dan juga sarat akan interaksi untuk menemani kegiatan #DiRumahAja para followers-nya.

Tak lupa, mereka tetap mencurahkan harapannya agar kondisi pandemi ini cepat berlalu dan kembali normal agar mereka dapat menyapa dan bertatap muka lagi dengan para pelanggan setianya dalam aktivitas offline di berbagai lokasi di Indonesia.