Cara Hino Layani Pelanggan Ditengah Pandemi Corona

  • Whatsapp

image_42984_Program-Hino-Menghadapi-Corona-Servis-Hemat-Truk-TerawatDitengah pandemic Covid-19 yang berdampak pada lambatnya pertumbuhan ekonomi, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tetap berkomitmen menjamin layanan purnajual karena layanan purnajual adalah sesuatu yang dibutuhkan dan tak bisa ditunda. Oleh karena itu, Hino perlu adanya peningkatan pelayanan di tengah kondisi sulit seperti saat ini akibat wabah COVID-19.

Menurut Irwan Supriyono, Senior Executive Officer After Sales Service HMSI, “Program layanan purna jual ini bisa dimanfaakan customer Hino di seluruh Indonesia terutama disituasi sulit seperti saat ini akibat COVID-19. Karena prinsip kami Total Support untuk memberikan maksimal waktu bekerja kendaraan dan minimum operasional cost”.

Kali ini Hino menawarkan servis kendaraan yang terjangkau untuk membantu kelangsungan dan kemudahaan bisnis bagi customer mulai dari Service Campaign untuk servis berkala kelipatan 10K kendaraan Hino.

Dimana dalam program ini diberikan, extra diskon sampai dengan 37% untuk battery HMSI Original Part (HOP), gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli,dan yang terpenting adalah gratis layanan Home Service. Pembersihan disinfectan pada handle pintu dan semua permukaan dalam kabin juga dilakukan untuk membantu kendaraan bebas virus corona. Promo Service Campaign ini berlaku hingga Juni 2020.

Hino juga menawarkan program Servis Hemat Mobil Terawat, dimana untuk perbaikan dan over haul terdapat diskon hingga 45% untuk suku cadang dan diskon 20% untuk jasa servis selain itu diberikan juga gratis oli setiap overhaul seperti oli mesin, oli transmisi,dan oli differential.
Selain itu khusus bagi suku cadang overhaul diskon mencapai 50%. Khusus periode ini semua ongkos kirim gratis. Promo Servis Hemat Mobil Terawat ini berlaku hingga Juni 2020.

Selain promo servis berkala, Hino juga memberikan promo potongan harga untuk Strainer Kit menjadi hanya RP 900.000 dari harga Rp 1.700.000 dan juga promo pemasangan hanya menjadi Rp 100.000. Strainer Kit berfungsi untuk memperpanjang filter kendaraan guna memberikan efisiensi dalam pengunaan bahan bakar B30, sehingga operasional bisnis customer menjadi lebih efisien. Strainer Kit Campaign ini berlaku hingga Juli 2020.