Sambut Bulan April, DFSK Tawarkan Cashback Menarik Hingga Bunga 0%

  • Whatsapp

image_42995_DFSK-GLORY-560-scaledImbas pandemi Corona membuat daya serap pasar di sektor otomotif mengalami penururnan, menghadapi situasi tersebut DFSK menggelar program kepemilikan kendaraan mulai dari cashback menarik, cicilan ringan, bunga 0%, sampai sejumlah hadiah langsung yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK periode 1 April – 30 Juni 2020.

“Di masa sulit seperti ini kami memberikan keringanan bagi konsumen DFSK untuk dapat memiliki kendaraan impiannya. Bahkan beberapa kebijakan diler kami telah memberikan layanan pembelian cukup dari rumah tanpa harus mengunjungi showroom. Selain itu kemudahan pembiayaan dan cashback menarik juga dihadirkan mulai Bulan April hingga Juni untuk konsumen kami,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, melalui pernyataan resminya.

Bacaan Lainnya

Pembelian DFSK Glory 560 akan mendapatkan cashback dengan nilai yang menarik, bagi konsumen yang ingin menukar kendaraan lama dengan DFSK Glory 560 akan mendapatkan tambahan cashback, pembiayaan dengan bunga 0% atau cicilan ringan mulai Rp2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia, handphone, atau voucher belanja (Syarat dan ketentuan berlaku).

Perlu diperhatikan juga bahwa DFSK Glory 560 ditawarkan dengan harga yang sangat menarik mulai dari Rp196,5 juta (on the road DKI Jakarta).

image_42994_560-white-revisi-scaled
DFSK Super Cab ditawarkan dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp132,990 juta (on the road DKI Jakarta). Bahkan untuk pembelian periode kali ini, konsumen akan mendapatkan paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa), cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, hingga hadiah langsung berupa handphone atau voucher belanja (Syarat dan ketentuan berlaku).

DFSK Glory 580 saat ini ditawarkan kepada konsumen dengan harga mulai dari Rp252,9 juta (on the road DKI Jakarta) akan cashback, pembiayaan dengan bunga 0% atau cicilan ringan mulai Rp3 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia, handphone, atau voucher belanja.

Pos terkait