Kawasaki Sodorkan Warna Baru W175 Cafe

  • Whatsapp

image_42942_W175-SILVER-2PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis W175 CAFE MY 2020 yang langsung didistribusikan kepada dealer-dealer resmi Kawasaki (24/03). Motor batangan bergaya klasik ini hadir dengan pilihan warna hitam, oren, dan perak.

Warna hitam pada motor ini tampak elegan dengan aksen garis hijau yang memanjang pada bagian tanki bensin. Sedangkan  kelir oren terlihat lebih segar, berbeda dari warna-warna sebelumnya. Sementara warna perak terlihat  W175 CAFE semakin klasik dengan aksen garis warna hitam dan merah pada bagian tangka.

Bacaan Lainnya

Meski tampil lebih segar , motor yang sedang digemari para pecinta retro KMI tetap membrandolnya dengan harga lama. Rp33.800.000,- (OTR Jakarta). Begitu juga dengan spesifikasinya, tidak ada yang berubah.

W175 CAFE pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2019, memberikan warna baru bagi pecinta motor klasik di Indonesia. Hadirnya warna dan grafis baru kali ini juga merupakan upaya KMI untuk memuaskan hasrat penyuka motor klasik Kawasaki di Indonesia.

Pos terkait