DFSK Tambah Dua dealer di Surabaya

  • Whatsapp

image_42921_Foto-3Mengincar konsumen di wilayah Jawa Timurm DFSK kembali menambah dua jaringan dealer yang berlokasi di Kenjeran dan Jemursari.
Menururt Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile , Surabaya merupakan salah satu daerah kontributor terbesar penjualan DFSK di Indonesia dimana tahun lalu berkontribusi 12% dari total penjualan.

Di tahun ini kami mencoba mengantisipasi pertumbuhan penjualan DFSK di Surabaya karena akan ada dua kendaraan baru yakni DFSK Gelora dan DFSK Glory i-Auto. Sehingga kami menambah dua dealer baru untuk bisa memenuhi dan melayani kebutuhan para konsumen.
Dealer DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya berada di bawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi. memiliki standar pelayanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part).

Dealer DFSK Kenjeran yang berlokasi di Jl. Kenjeran No.436, Gading, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur dibangun di atas lahan seluas 1.250 meter persegi dengan luas bangunan 1.380 meter persegi, sedangkan Dealer DFSK Jemursari yang berlokasi di Jl. Raya Jemursari No.9A, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur menempati lahan 875 meter persegi dengan bangunan seluas 650 meter persegi.

“Surabaya merupakan salah satu area terpenting dengan pertumbuhan yang luar biasa di tahun 2019. Kami berharap kesuksesan di tahun lalu bisa kembali terjadi di tahun ini, dan konsumen di Jawa Timur bisa mendapatkan solusi mobilitas mereka melalui kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK,” ujar Alex.