Viar Perkenalkan Sepeda Motor Murah 9jutaan Rupiah

Eko Fery - AUTOREV12 Maret, 2020 8:35 WIB

image_42871_Star-NX-100Disaat pabrikan sepeda motor sedang gencar-gencarnya memasarkan skutik, PT Triangle Motorindo malah perkenalkan sepeda motor cub atau motor bebek. Mencoba peruntungan disegmen yang sudah mulai sepi peminat Viar Star NX mencoba menarik konsumen dengan harga 9jutaan rupiah.

Hadir dalam dua pilihan warna, Diamond Red dan Bright Black , Viar Star NX dibanderol Rp. 9.950.000,- On the Road wilayah Jadetabek memiliki fitur kekinian seperti LED Headlamp dengan DRL (Daytime Running Light).

Frengky Osmond, Marketing Communication PT. Triangle Motorindo mengungkapkan, sepeda motor ini diharapkan menjadi pilihan para konsumen guna memenuhi kebutuhan operasional harian dengan harga terjangkau, efisien dan hemat bahan bakar.

“Kami melihat bahwa pasar sepeda motor bebek masih akan tetap ada dengan beragam kelebihan dan kemudahan terutama dari sisi penggunaan serta perawatan sehingga sangat cocok digunakan oleh para driver ojek online, kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman” ujar  Frengky.

image_42870_Spesifikasi-Star-NX

Viar Star NX menggunakan mesin silinder tunggal 4 tak SOHC , 100cc berpendingin udara, 4 gigi percepatan. Pada sistem pengereman roda depan sudah model cakram sedangkan bagian belakang masih model teromol. Dengan kapasitas tangki bensin 3,7 liter sedangkan untuk 1 liter BBM bisa menempuh jarak 40 kilometer.

“Guna memudahkan calon konsumen mendapatkan Viar Star NX, kami  menawarkan skema cicilan yang menarik, berupa DP di kisaran satu jutaan, serta cicilan mulai dari 10 ribuan per hari, konsumen sudah dapat memboyong motor baru,” tutur  Frengky.

Suzuki New Baleno

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017