Laris Manis, Suzuki XL 7 Lampaui Target penjualan

  • Whatsapp

image_42875_Suzuki-XL7_2Mendapat respon positif dari pelanggan, belum sebulan meluncur, Suzuki XL7 sudah melampaui target penjualan, dari target 2.000 unit perbulan per tanggal 9 Maret sudah dipesan lebih dari jumlah yang di targetkan.

“Di bulan Februari, kami berhasil membukukan pemesanan sebanyak 1.395 unit dan bulan Maret –hingga tanggal 9– sudah mencapai 606 unit. Angka ini membuktikan bahwa pasar SUV di Indonesia semakin berkembang dan Suzuki XL7 menjadi salah satu SUV yang dapat memenuhi harapan masyarakat Indonesia untuk SUV yang value for money,” terang Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Bacaan Lainnya

Saat ini Suzuki XL7 telah diluncurkan di 34 kota di seluruh Indonesia dan berhasil menarik perhatian masyarakat. Selain di Jakarta, permintaan paling besar  berasal dari Surabaya, Bali, Yogyakarta, Cirebon dan Semarang.

Model paling tinggi, Suzuki XL7 varian  Alpha dipesan sebanyak 1.052 unit atau sekitar 53% dari total penjualan XL7. Hal ini didukung oleh adanya fitur canggih Smart E-Mirror serta pilihan warna two tone pada varian Alpha yang disukai masyarakat, Keyless Push Start-Stop Button, AC Digital Auto Climate with Heater serta Power Outlet hingga baris ketiga.

Bagi pemesan Suzuki XL7 , PT SIS menawarkan promo spesial berupa hadiah langsung iPhone 11 untuk pembelian pada periode Februari-Maret 2020, gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km, dan program lainnya di berbagai kota di Indonesia.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat yang telah memilih SUV terbaru kami, Suzuki XL7. Bahkan belum satu bulan sejak diluncurkan, XL7 telah berhasil mencapai target yaitu 2.000 unit setiap bulannya. Tentunya, kami berharap angka penjualan Suzuki XL7 terus meningkat hingga mencapai target kami yaitu 20% market share selama tahun 2020.

Pencapaian angka penjualan ini memotivasi kami untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk dan pelayanan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tutup Dony.

Pos terkait