Gelaran GIICOMVEC 2020 Sukses Dorong Pertumbuhan Kendaraan Komersial

Eko Fery - AUTOREV9 Maret, 2020 5:56 WIB

image_42838_unnamed-2-1GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung dari tanggal 5 – 8 Maret 2020 dipadati 10.359 pengunjung berhasil menorehkan sejumlah prestasi seperti dijadwal trade days yang angkanya lebih maksimal dibanding penyelenggaraan 2018 lalu, sehingga ajang dua tahunan ini telah menjadi rujukan para pebisnis untuk mencari kendaraan komersial terkini dan terbaik.

“GIICOMVEC 2020 sebagai sebuah platform yang tepat untuk menampilkan pencapaian industri kendaraan komersial Indonesia, membuka potensi bisnis baru, serta tentunya mendapatkan solusi untuk semua isu terkini dari industri otomotif,” tutur Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Tahun ini, diikuti oleh Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan industry pendukung seperti Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan masih banyak lagi. Untuk karoseri, ada Adiputro.

Keberhasilan ini mendorong GAIKINDO meyakini bahwa kehadiran GIICOMVEC akan terus menjadi upaya positif untuk membantu perkembangan industri. Kedepannya, GIICOMVEC akan menjadi platform terjadinya bisnis dalam industri kendaraan komersial Indonesia. Untuk itu GIICOMVEC dijdawalkan akan kembali hadir untuk para pebisnis Indonesia pada tahun 2022 mendatang.

Suzuki New Baleno

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017