PromoTrade Days GIICOMVEC 2020 Diserbu Pengusaha

  • Whatsapp

image_42833_unnamed-1-1Hari ketiga gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 bertepatan dengan akhir pecan dipadati para pelaku bisnis, kesempatan ini juga dijadikan momen untuk mengedukasi terkait keselamatan kendaraan komersial kepada para pebisnis, pelaku usaha, dan pengguna kendaraan komersial lainnya melalui program-program seminarnya.

Para pebisnis yang hadir juga terlihat antusias, pada hari kedua GIICOMVEC 2020 yang berlangsung Jumat (06/03), seperti Hartono yang datang dari Bandung, ia mengaku ingin melihat pick up dan van terbaru untuk mendukung bisnis florist nya, “Menurut saya menarik ya melihat banyak produk baru jadi ada perbandingan, dan ternyata ada area khusus untuk coba jadi lebih mantap”, ujarnya

Program trade days yang berlangsung hingga Sabtu, 7 Maret ini,para APM berlomba menawarkan serangkaian promo menarik kepada para pengunjung. Seperti DFSK yang menawarkan DP 0% ditambah bonus gadget  ntuk mobil niaga Super Cab. Bambang, wiraniaga dari delaer DFSK Kranji, Bekasi  bakal memberikan tambahan bonus bagi calon pelanggannya,”Setiap pembelian unit Super Cab, kami memberikan bonus tambahan berupa kaca film, karpet dan aksesoris mobil,”kata Bambang.
image_42835_WhatsApp-Image-2020-03-07-at-14.39.26
Dan pada hari terakhir trade days yang berlangsung pada hari ini, seminar dan worshop masih akan berlangsung. Salah satunya seminar Safety Driving Truck, angkutan ODOL dan teknologi Hino Connect yang diadakan hari ini. Seminar Safety Driving Truck masih akan diadakan lagi pada 8 Maret (besok), pukul 13.30-14.30 WIB, dalam Main Stage Program yang juga akan diadakan di Prefunction Hall B JCC yang bisa diikuti oleh para pengunjung untuk menambah wawasan.