Hino Tawarkan Model Baru Angkutan Kendaraan Bebas ODOL

  • Whatsapp

image_42792_WhatsApp-Image-2020-03-06-at-12.54.02PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan truk terbaru medium duty, Hino Ranger FG 235 JU 4×2 di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 di JCC Senayan, Jakarta, 5 – 8 maret 2020.

Model kendaraan niaga terbaru ini dirancang untuk pasar pengangkutan mobil ataupun sepeda motor dengan kapasitas angkutan hingga 54 unit sepeda motor atau 4 unit mobil sebagai solusi bagi para pengusaha untuk memaksimalkan keuntungan di tengah berlakunya larangan truk Over Dimension Over Load (ODOL).

Bacaan Lainnya

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan “Kehadiran Hino Ranger FG 235 JU ini menjadi solusi bagi para pebisnis yang memiliki persoalan dengan truk mereka yang terkait regulasi Odol. Maka truk ini menjadi solusi yang tepat untuk efisiensi dan efektifitas dalam bisnis logistik. Apalagi, truk Hino ini memiliki kapasitas ruang kargo dan wheelbase terpanjang di kelasnya sehingga lebih aman dan stabil di perjalanan”.
image_42790_Pidato-Pembukaan-booth-Hino-GIICOMVEC-oleh-Presdir-Hino-Masato-Uchida
Meskipun dengan dimensi terlihat panjang, Hino Ranger FG 235 JU hanya memiliki ukuran kompak, panjang 11.950 mm dengan tambahan ruang kargo extra panjang hingga 9.8 meter. Dilengkapi teknologi Full Air Brake System sehingga dapat mengerem dengan maksimal, kamera belakang untuk memantau kondisi bagian belakang kendaraan sehingga membantu pengemudi ketika akan melakukan parkir atau mundur. Sedangkan tambahan side under mirror untuk membantu melihat di bagian yang tidak terjangkau atau blind spot.

Menambah kenyamanan pengemudi  serta mengurangi kelelahan ketika berkendara, Hino Ranger FG 235 JU telah dilengkapi dengan Seat Air Suspension yaitu kursi pengemudi dengan suspensi udara .

Pos terkait