Kualitas Produk Tetap Prima, M-One Tyre Sealant Diganjar Penghargaan TOP Brand Award 2020

  • Whatsapp

image_42783_WhatsApp-Image-2020-02-27-at-02.20.16-1M-One Tyre Sealant, pelopor cairan anti ban bocor mendapat penghargaan dari TOP Brand 2020 untuk  kategori Tyre Sealant yang diselenggarakan oleh  Frontier Group di Jakarta, (19/02).

M-One berhasil memenangi proses panjang tiga parameter penilaian yaitu : pertama, merek cairan anti bocor ban motor yang pertama disebut konsumen (top of mind awareness), merek yang paling banyak digunakan konsumen (last used) dan ketiga mampu menciptakan loyalitas konsumen sekaligus merekomendasikannya kepada orang lain (future intention).

Bacaan Lainnya

Parameter penilaian ini dilakukan survei langsung kepada 13.000 responden di 15 kota besar di Indonesia (Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Bajarmasin, Makassar, Denpasar dan Manado).

“Dengan diraihnya penghargaan TOP Brand 2020 semakin membuktikan pengakuan kepuasan dari para konsumen dalam memilih cairan anti ban bocor,”kata Tri Saputra, General Manager PT Sinar Alam Abadijaya ,selau produsen M-One Tyre Sealant.

Ia memaparkan, selama delapan tahun menemani para pelanggan dan tetap menjaga kualitas produk, sudah banyak manfaat yang dirasakan konsumen setelah menggunakan M-One Tyre Sealant seperti terhindar dari kejahatan dan kecelakaan akibat ranjau paku.

“Sekarang Kami ingin lebih banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan manfaat produk yang kami pasarkan dengan meningkatkan kapasitas produksi dan layanan penjualan baik secara online maupun offline,”ujar Tri.

Sebagai pelopor cairan anti ban bocor di Indonesia, M-One bisa digunakan untuk beragam ukuran ban tipe tube dan tubeless sanggup menutup kebocoran secara instan pada ban motor hingga lubang berukuran 6,8 mm. Saat ini sudah tersedia dalam beragam kemasan sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Kemasan botol 350cc digunakan untuk ban motor ukuran velg 14 inch, kemasan 650cc untuk ukuran velg 17 inch dan ukuran 800cc untuk velk 17 inch dan 18 inch.

Pos terkait