DFSK Gelar Glory Day di Palembang

  • Whatsapp

image_42767_FOTO-3-scaledGlory Day menjadi  ajang berkumpulnya para pengguna DFSK  varian Glory 580 dan 560 kali ini berlangsung di Palembang diikuti 40 kendaraan yang melibatkan sekitar 110 orang peserta (22/02). Acara bermula para peserta berkumpul di dealer DFSK SMM Palembang yang dilanjutkan mini turing menuju River Side Restaurant.

“DFSK ingin memberikan apresiasi sekaligus mengajak konsumen kami berkumpul mengikuti kegiatan yang bermanfaat  untuk meningkatkan wawasan tentang kendaraan DFSK Glory mereka serta membangun ikatan kekeluargaan antar sesama konsumen,” ungkap Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile.

Bacaan Lainnya

Glory Day merupakan wujud apresiasi kepada para konsumen, dan diharapkan dengan adanya DFSK Fans Gathering yang kedelapan ini, tali silaturahmi antara merek DFSK dengan konsumen di Palembang dan antar sesama konsumen DFSK di Palembang dapat terjalin lebih baik lagi.

image_42766_FOTO-2-scaled
Kegiatan Glory Day kali ini dimulai dengan berkumpul di diler DFSK SMM Palembang, para peserta dapat  melihat bagaimana fasilitas serta pelayanan yang akan didapatkan oleh konsumen DFSK di Palembang.

Sebelum dilakukan mini turing menuju River Side Restaurant kendaraan para peserta mendapatkan pengecekan oleh teknisi untuk lebih memastikan kendaraan-kendaraan yang digunakan selalu memiliki performa maksimal dan nyaman digunakan setiap saat.

“Harapan kami dengan Glory Day Palembang ini bisa meningkatkan hubungan antara DFSK dengan para konsumen kami, serta hubungan antara konsumen DFSK di Palembang.

Glory Day menjadi bukti totalitas kami dalam melayani konsumen dan menjadi mitra terbaik untuk segala kebutuhan mobilitas yang dibutuhkan oleh konsumen,” pungkas Yendro.

Pos terkait