Yuk Dapatkan Gratis Oli Sepeda Motor Selama Satu Tahun

  • Whatsapp

image_42718_WhatsApp-Image-2020-02-19-at-11.04.19-1Peran pelumas pada kendaraan sangat penting untuk menjaga performa mesin tetap terjaga, untuk itulah peengguna kendaraan wajib mengganti oli secara teratur. Selain mesin tetap awet, mengganti pelumas sepeda motor dengan oli Mobil Super Moto™ keluaran PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants) kalian bisa mendapatkan paket penggantian oli selama setahun. Gratis.

Caranya, cukup membeli varian dari produk Mobil Super Moto™ di outlet dan bengkel terdekat, selanjutnya megikuti program Gebyar Sepenuh Hati dengan mengunjungi website www.gebyarsepenuhhati.com, isi data diri dengan lengkap dan benar. Selanjutnya unggah foto produk dan bukti transaksinya, dan tunggu verifikasi dari pihak penyelenggara selama 1×24 jam.

Bacaan Lainnya

Andhina Sofiarman selaku Mobil Brand General Manager mengatakan ,“Kami berharap dengan adanya program ini, konsumen terpacu untuk mengganti oli secara teratur agar kendaraan yang digunakan sehari-hari mendapatkan perlindungan yang maksimal. Sehingga pemilik kendaraan menjadi tenang dan nyaman dalam menggunakan kendaraannya.”

Program Gebyar Sepenuh Hati ini terbuka untuk warga negara Indonesia, dimulai dari tanggal 08 Februari hingga tanggal 30 April 2020, akan memberikan hadiah berupa voucher belanja senilai 10 ribu rupiah untuk 45 ribu konsumen pertama, dan 100 paket ganti oli selama setahun untuk 100 orang pemenang undian yang beruntung.

Pelumas Mobil Super Moto™ merupakan produk dari ExxonMobil Lubricants yang dapat melindungi dan meningkatkan performa mesin dengan baik, selain itu juga cocok untuk karakter mesin-mesin motor yang digunakan di Indonesia.

Varian produk Mobil Super Moto™ memiliki kelebihan dari tingkat kekentalan oli yang bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen, mulai dari Mobil Super Moto™ 10W 40, Mobil Super Moto™ 10W 30, Mobil Super Moto™ 20W 40, Mobil Super Moto™ Matic 10W 40, dan Mobil Super Moto™ Matic 10W 30.

“Kami juga terus berkomitmen dalam menghadirkan produk, serta program yang dapat memberikan perlindungan maksimal bagi para pengendara bermotor di tanah air,” ungkap Adhina.

Pos terkait