Pameran GIICOMVEC 2020 Bakal Menjadi Ajang Peluncuran Kendaraan Komersial

  • Whatsapp

image_42723_unnamed-5Pameran otomotif khusus kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan berlangsung pada 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC) bakal menjadi menjadi tuan rumah peluncuran kendaraan komersial terbaru.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan, Suzuki akan menghadirkan sesuatu yang baru pada penyelenggaraan GIICOMVEC 2020.  ” Tidak hanya menampilkan kendaraan unggulan kami yaitu New Carry, kami juga telah menyiapkan sesuatu yang baru untuk pasar kendaraan niaga. Tunggu kehadirannya di booth Suzuki selama pameran GIICOMVEC 2020 berlangsung,” ujar Harold.

“Hino akan meluncurkan produk terbarunya pada GIICOMVEC 2020, untuk detilnya akan kami ungkap pada hari pembukaan di tanggal 5 Maret 2020,” jelas Ardiyasa Dwisaputra Marketing Communication Division Head at PT. Hino Motors Sales Indonesia.

Mitsubishi Fuso, juga akan meluncurkan varian terbaru dari Fuso Fighter, serta menampilkan truk listrik dari Mitsubishi Fuso yaitu E-Canter. Sedangkan DFSK berencana memperkenalkan model kendaraan komersial terbarunya untuk menyasar segemn baru diGIICOMVEC 2020. “Segmen komersil bagi DFSK memberikan peluang yang baik ditahun 2020, kami berencana menyasar segmen mini bus dan blind van,” tutur Arvianne D.B, PR & Digital Manager DFSK Indonesia.

Berbagai inovasi kendaraan komersial dari Daihatsu, FAW, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Toyota, UD Trucks, United Tractors, serta dari industri pendukung, seperti Adiputro dari industri karoseri, juga Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering dan Wintor.

“Pada saat penyelenggaraan GIICOMVEC kali ini, (GAIKINDO) ingin memperlihatkan kemampuan industri otomotif Indonesia terutama kendaraan komersial Indonesia telah benar-benar mampu meyakinkan pemakainya di Indonesia,” jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.