DFSK Glory 560 SUV Paling Sesuai Kebutuhan Pelanggan di Indonesia

  • Whatsapp

image_42707_560-5DFSK memposisikan diri sebagai produsen spesialis sport utility vehicle (SUV) telah menghadirkan dua jagoan yakni Glory 580 dan Glory 560.  Model Glory 560, DFSK mengklaim sebagai SUV yang sangat cocok dan mengerti akan karakteristik serta kebutuhan konsumen di Indonesia.

PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D.B. mengungkapkan hadirnya DFSK Glory 560 terus mendapatkan penerimaan yang positif dari konsumen kami di tanah air. Ini menunjukan bahwa kendaraan yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan, sehingga bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan mobilitas mulai dari kebutuhan sehari-hari, liburan, hingga status gaya hidup.

Bacaan Lainnya

Sepanjang tahun 2019, sejak diluncurkan pertengahan tahun DFSK Glory 560 terjual sebanyak 1.275 unit dan menjadi model kendaraan penumpang terlaris yang dimiliki oleh DFSK. Menurut Arviane, ada empat kunci yang membuat DFSK Glory 560 masih kompetitif di segmen compact SUV untuk bersaing dengan model-model lainnya.

“Para insinyur DFSK merancang mobil produksi Cikande, Serang, Banten ini mengambil DNA SUV yang kemudian diterjemahkan di sektor desain yang sporty, pengalaman mengemudi yang menyenangkan, performa yang kuat, hingga jaminan purna jual yang benar-benar memberikan rasa nyaman kepada pemiliknya,”ungkap Arviane.

DFSK Glory 560 mengusung konsep pola rancang bangun SUV yang tangguh dan kuat seperti bagaimana mobil-mobil SUV seharusnya yang sporty. Balutan garis body yang membentuk lekukan tegas membentuk otot yang kuat, hawk-eye design lampu depan dengan kombinasi lampu proyektor dan LED Daytime Running Light (DRL) memberikan penerangan yang maksimal, Wing-Shaped grill untuk memaksimalkan aliran udara yang masuk ke ruang mesin, hingga atap yang stylish dengan shark fin dan roof rail.

Pos terkait