CSBI Bali Undi Pemenang  Program “Service  Motor Dapat Motor”

  • Whatsapp

image_42694_csbi-222-696x522-1PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) group otomotif terbesar di wilayah Bali, mengundi para pemenang program “Service  Motor Dapat Motor”. Pelaksanaan pengundian disaksikan oleh Pejabat Dinas Sosial, Notaris dan undangan (14/02).

Selama periode pelaksanaan program yang berlamgsung sejak bulan  Agustus 2019-Januari 2020 ini dimenangkan oleh Samuel Winaldo, warga Jimbaran, yang telah melakukan  service motor di bengkel CSBI Kuta pada 30 Januari 2020 berhasil meraih hadiah utama.

Bacaan Lainnya

Mulyadi Kantiana Surjonogo Direksi CSBI menjelaskan program ‘ Servis Motor Dapat Motor’ program ini merupakan bentuk apresiasi CSBI kepada para konsumen  yang mempercayakan service sepeda motor di bengkel CSBI.

Manager Service CSBI Panca Astawa menjelaskan syarat mengikuti program ini sangat gampang. Setiap melakukan service dibengkel  CSBI senilai Rp 75 ribu konsumen akan mendapatkan 1 kupon. Kupon itu selanjutnya di undi mendapatkan hadiah utama sepeda motor baru.

“Program ini juga bertujuan mengajak pemilik motor untuk senantiasa merawat kendaraan dengan rutin melakukan servis,” ungkap Mulyadi.

Pos terkait