Enaknya Jadi Warga Bali dan Lombok, Ganti Oli Bisa Dapat Sepeda Motor

  • Whatsapp

image_42656_WhatsApp-Image-2020-02-14-at-14.33.24Federal Oil pada awal tahun 2020 ini, menggelar program special bertajuk ##SolusiDapatUntung khusus bagi pengguna sepeda motor di wilayah Bali dan Lombok. Selain sebagai  bentuk apresiasi kepada para konsumen yang membeli produk Federal Oil, melalui aktivitas program ini Federal Oil mengedukasi para pengguna sepeda motor akan pentingnya merawat dan mengganti pelumas secara berkala guna menjaga kinerja mesin tetap optimal.

Program yang berlangsung sejak tangga 1 Januari sampai dengan 31 Maret 2020 ini memberikan keuntungan banyak keuntungan bagi pelanggan seperti hadiah langsung yang menarik tanpa diundi.

Hadiah yang disediakan Federal Oil melalui program #SolusiDapatUntung berupa hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda PCX150 untuk 1 orang, dan uang tunai sebesar 5 juta rupiah untuk 10 orang pemenang, serta hadiah hiburan lainnya yaitu voucher pulsa senilai 100 ribu rupiah untuk 800 orang pemenang, dan voucher belanja senilai 10 ribu rupiah untuk 10.000 orang pemenang tanpa diundi.

Sri Adinegara, selaku Federal Oil General Manager mengutarakan, selama ini Bali dan Lombok merupakan wilayah yang memiliki populasi motor cukup banyak, tidak heran dengan didukung sektor pariwisata yang maju, menjadikan daerah tersebut memiliki mobilitas tinggi, sehingga hal inilah yang menjadikan kami sangat ingin memberikan apresiasi melalui program #SolusiDapatUntung.

“Semoga melalui program ini dapat memberikan masyarakat dan konsumen kami yang berada di wilayah Bali dan Lombok sebuah solusi untuk selalu dapat merawat kendaraannya dengan baik serta lebih menguntungkan,”ujar Sri.

Cara untuk mendapatkan hadian sepeda motor, uang tunai, voucher pulsa dan voucher belanja sangat mudah, cukup ganti oli dengan produk Federal Matic dan Supreme XX. Kemudian robek label pada botol Federal Oil, temukan kode uniknya dan kirimkan melalui SMS ke 95899 dengan format TADA(spasi)TUKAR(spasi)KODE UNIK#NOHP. Setelah SMS terkirim, tunggu balasan mengenai hadiah yang didapatkan.