Astra Auto Fest 2020 Akan Berlangsung di Empat Kota

  • Whatsapp

image_42636_WhatsApp-Image-2020-02-12-at-11.21.56-1Tepat di usia ke-63 tahun, PT Astra International Tbk bakal menggelar Astra Auto Fest yang menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra akan diselenggarakan di Jakarta,Bandung, Medan dan Surabaya.

Mengusung tema “Kado Terbaik dari Astra,” Astra Auto Fest 2020 akan dimulai di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten selama lima hari, dari tanggal 19 – 23 Februari 2020.

Bacaan Lainnya

Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim memaparkan melalui kegiatan tahunan ini sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara Divisi  Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World dan Astra Digital.

“Dengan adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung akan mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin dan terintegrasi yang diiringi penawaran terbaik Astra,” jelas Gunawan.

Acara yang didukung oleh Astra World dan Seva.ID melibatkan 19 kolaborator, pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra akan menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra.

Untuk kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan hadir PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

Program-program menarik yang ditawarkan pada event Astra Auto Fest 2020 tidak terbatas hanya untuk kategori otomotif saja. Pada event ini para pengunjung yang ingin memiliki asuransi jiwa maupun kesehatan dapat menikmati berbagai program menarik yang ditawarkan Astra Life, dimana para pengunjung yang melakukan pembelian asuransi Flexi Life maupun Flexi Critical Illness akan mendapatkan cashback sebesar 20%.

Pos terkait