Perkuat Layanan Purna Jual, Tahun 2020 Daihatsu Memiliki Dealer di 34 Provinsi

  • Whatsapp

image_42615_WhatsApp-Image-2020-02-11-at-20.52.45
Kualitas Layanan Purna Jual
Ketika membeli kendaraan, selain aspek kualitas produk, pelanggan dipastikan akan memperhatikan kualitas layanan purna jual, termasuk di dalamnya kualitas  layanan bengkel atau servis. Kontes kemampuan mekanik yang digelar secara rutin oleh Daihatsu, merupakan upaya mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan purna jual.

After Sales Service Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Lili Herman mengatakan, kemampuan teknisi memiliki dampak signifikan terhadap penjualan kendaraan. Sebab, jika kualitas servis yang dilakukan oleh teknisinya baik, maka kendaraan yang diperbaiki tersebut akan baik juga. Hal tersebut jelas memberikan kepuasan kepada pelanggan atau konsumen. “Buktinya, mereka akan balik lagi ke bengkel kami,”kata Lili.

Bacaan Lainnya

Tingkat kepercayaan konsumen terhadap teknisi di bengkel Daihatsu dari tahun ke tahun terus meningkat. Hal itu bisa dilihat dari terus bertambahnya mobil yang masuk ke bengkel Daihatsu.

Ini terlihat dari catatan tahun lalu,  total populasi kendaraan Daihatsu bertambah sebesar 5%, namun jumlah kendaraan yang masuk ke bengkel Daihatsu meningkat sebesar 6% atau lebih tinggi dari pertumbuhan populasi mobil Daihatsu

Pos terkait