Nissan Terus Edukasi Kendaraan Listrik

Eko Fery - AUTOREV12 Februari, 2020 3:30 WIB

image_42611_2Nissan melanjutkan kepemimpinannya dalam memberikan pemahanan dan informasi masyarakat Indonesia tentang kendaraan listrik dengan keikutsertaan mereka di ajang  CIMB Niaga Xtra Xpo yang pada tanggal 8-9 Februari lalu, di ICE BSD Hall 9-10.

“Kami merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini dan dapat memberikan masyarakat Indonesia akses nyata ke EV terlaris di dunia, Nissan LEAF,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan Motor Indonesia.

Pada kesempatan kali ini Nissan membawa mobil listrik jagoan mereka, Nissan LEAF yang merupakan kendaraan listrik paling laris di dunia. Nissan secara khusus memberikan kepada para pengunjung pameran informasi langsung mengenai Nisaan LEAF. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat melihat dan memahami bagaimana teknologi eletrifikasi mobilitas dapat mengubah cara orang mengemudi, gaya hidup dengan emisi nol.

“Ini merupakan bagian dari usaha Nissan untuk mengedukasi Indonesia mengenai manfaat nyata EV, sebagai bagian dari peran kami dalam menjadi katalis untuk pengadopsian EV di Indonesi,a” pungkas Isao.

Suzuki New Baleno

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017