Ramaikan Pasar, Honda PCX Hadirkan Warna Baru

Kurniadi RK - AUTOREV11 Februari, 2020 1:46 WIB

image_42606_AHM_HondaPCX.-Royal-Matte-Blue-Pasar skutik yang lagi manis-manisnya terus mendapatkan serbuan produk baru, PT Astra Honda Motor (AHM)kali ini  menghadirkan varian warna baru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue pada Honda PCX guna melengkapi pilihan warna yang sudah dipasarkan.

Warna gold pada emblem dan roda pada varian warna Glorious Matte Black memberikan kesan big scooter premium ini terlihat mewah. Selain warna Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 29.509.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.511.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 42.899.000,- untuk PCX Hybrid.

“Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM.

image_42605_AHM_HondaPCX.-Glorious-Matte-Black-

Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe, fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 .Ditambah penyimpanan luggage box berkapasitas 28,8 liter dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendaranya, memiliki kapasitas tanki BBM 8 liter sehingga mampu menempuh perjalanan yang lebih jauh dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Suzuki New Baleno

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017