Tambah Emblem RS, Wajah Baru Honda Civic Hatchback Tebar Pesona Ganteng

  • Whatsapp

image_42581_DSC00476-1Keluarga besar Civic yang baru diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor kini mengusung emblem RS, hadir dengan tampilan semakin sporty sekaligus seksi, dengan berbagai perubahan di bagian eksterior dan interior.

Eksterior New Honda Civic Hatchback RS kini menampilkan penambahan aero kit pada bumper depan, bumper belakang dan Side Sill Garnish pada bagian samping. Alloy Wheel berukuran 17 inchi tampil dengan desain Two-Tone untuk semakin memperkuat kesan sporty. Sementara pada bagian belakang kini menampilkan New Rear Bumper Diffuser dan New Center Exhaust Pipe with Finisher. Emblem RS kini juga disematkan pada bagian depan dan bagian belakang Honda Civic Hatchback.

Bacaan Lainnya

New Honda Civic Hatchback RS dijual dengan harga Rp 499.000.000,- tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Brilliant Sporty Blue Metallic, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl.

image_42583_DSC_4891-1
Yusak Billy, Business Innovation and  Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan kehadiran Civic Hatchback sendiri memberikan pilihan bagi konsumen ‘Step Up’ dari Honda Jazz yang menginginkan sebuah mobil yang lebih sporty, stylish sekaligus mempunyai ‘brand image’ yang sudah sangat ikonik.

“New Honda Civic Hatchback RS memadukan ‘Heritage’ dari keluarga Civic dipadu dengan karakter varian RS yang merupakan ‘Global Sporty Icon’ dari Honda, sehingga menghasilkan model yang semakin sporty dan stylish sesuai dengan tema ‘Sexiness Intensified’ yang diusungnya,” ungkap Yusak.

image_42582_DSC00579-1

Pos terkait