3 Tahun Menyapa Pelanggan, DFSK Super Cab Menjadi Pilihan Para Pengusaha

  • Whatsapp

image_42526_33Perjalanan DFSK di Indonesia sudah memasuki tahun ketiga sejak penampilan perdananya pada 2017 dengan ditandai oleh penjualan DFSK Super Cab kepada konsumen di tanah air. Tentu sebagai model kendaraan DFSK yang pertama kali dipasarkan di Indonesia, DFSK Super Cab sudah membuktikan diri sebagai kendaraan komersial yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di tanah air.

Menginjak usia tiga tahun sejak pertama dipasarkan, DFSK Super Cab telah mengantongi penjulan sebanyak 3.417 unit, sedangkan pada tahun 2019 mobil niaga yang hadir dalam dua pilihan mesin, diesel dan bensin membukukan penjualan sebesar 2.042 unit atau  terjadi kenaikan penjualan sebesar 67% dari tahun sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“DFSK melihat potensi penjualan di segmen kendaraan komersial sangat baik, dan ini tercermin dari penjualan DFSK Super Cab yang sangat baik. Di tahun 2020, kami bertekad untuk memperluas konsumen kami di segmen kendaraan komersial dengan menghadirkan model-model baru yang akan menjadi solusi kebutuhan di berbagai sektor usaha,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar.

Menyambut tahun 2020, pelanggan bisa mendapatkan Super Cab melalui promo dimana konsumen bisa memiliki DFSK Super Cab tanpa harus memberikan DP, cicilan mulai dari Rp100 ribu per hari, paket DP rendah hanya Rp9 juta (on the road DKI Jakarta), serta cashback mulai dari 19 juta rupiah. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan smartphone dan voucher belanja secara cuma-cuma melalui pembelian DFSK Super Cab.

Sedangkan untuk perawatan kendaraan Super Cab, pelanggan bisa memanfaatkan program paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer sehingga biaya perawatan kendaraan menjadi lebih murah, terjangkau dan efisien.

Pos terkait