20 Merek Mobil dan Motor Akan Hadir IIMS 2020

  • Whatsapp

image_42521_unnamed-1Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan diselenggaran pada 9 – 19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta bakal diikuti sekitar 20 merek kendaraan, sampai saat ini sudah ada 12 Agen Pemegang Merek (APM) mobil dari BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, dan satu merek mobil baru yang akan melakukan debut secara spesial di IIMS 2020. Sedangkan dari APM sepeda motor terdapat 8 yaitu AHM, Benelli, Electro, Kymco, Royal Enfield, Viar, Yamaha, dan satu brand baru yang akan tampil perdana.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo selalu penyelenggara pameran IIMS memaparkan bahwa peserta dari APM belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” ungkap Hendra.

Bacaan Lainnya

Dari sektor industri pendukung hadir Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil (PAHAMI) mengisi Hall B1 dan B2 yang memberikan kemudahan bagi para pengunjung utuk belanja kebutuhan beragam aksesoris, audio, kaca film, serta berbagai suku cadang kendaraan.

Bukan hanya sekedar pameran, IIMS juga menghadirkan hiburan konser musik, Infinite Live menghadirkan artis internasional di weekend pertama pada tanggal 11 – 12 April 2020, bertempat di Area Aspal, JIExpo Kemayoran Jakarta.
image_42522_unnamed
Kali ini IIMS menawarkan program Trade-In, pengunjung nantinya bisa membawa mobil bekas untuk diinspeksi dan setelah mencapai kesepakatan harga kendaraan dapat langsung dijual dan pengunjung yang melakukan trade-in dapat langsung membeli mobil baru yang mereka incar di IIMS 2020.

“Program Trade-In ini diadakan karena banyaknya permintaan. Demi menjaga keistimewaan IIMS 2020 sebagai ajang otomotif bagi para pecinta kendaraan, mobil dan motor hobbies pilihan juga akan meramaikan area Trade-In, makin spesial dengan live auction mobil hobbies yang pasti diincar para kolektor,” tutur Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Pos terkait