Lebih Murah dari Honda PCX CBS, Ini Harga Resmi Yamaha ALL New N-Max Bali

  • Whatsapp

image_42477_xx-696x521-1Terjawab  sudah  harga resmi New N-Max wilayah Bali. Rabu (29/1)lewat pesan singkat Promosi Yamaha Indonesia  Motor Manufacturing (YIMM)  DDS Bali,Andri F mengungkapkan Harga On The Road (OTR) All New N-Max wilayah Bali Rp 30.640.000.

“Ini harga All New N-Max standar (non ABS).Untuk New N-Max ABS akan menyusul,” tulis Andri. Pantaun  autorevindonesia.Com, jika dibandingkan dengan harga  All New Honda PCX CBS, Harga All New N-Max lebih  murah.
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya meluncurkan  model terbaru, New N- Max, Senin (2/12). New N-Max  mengalami ubahan signifikan dibanding model yang beredar saat ini. Tidak hanya dari segi tampilan,  juga mendapat penyegaran pada sektor mesin, serta penambahan sejumlah fitur baru.

Bacaan Lainnya

President Director YIMM Minoru Morimoto mengatakan, NMAX baru hadir sebagai jawaban  model baru N-Max yang sudah lama ditunggu-tunggu  oleh konsumen di Indonesia. ” Motor ini merupakan perpaduan TMAX dan XMAX dan sudah memiliki banyak fitur baru serta mesin baru,” ucap Morimoto.

image_42476_N-Max-utama-696x348-1
New N- Max hadir dengan lampu depan LED yang diklaim mengikuti DNA Max Series. Bagian belakangnya juga berubah total, sementara fitur terkini yang digunakan adalah smart key, charging dan lampu hazard.

Paling  canggih, speedometer digital juga sudah terintegrasi dengan fitur koneksi Yamaha-Connect berbasis bluetooth. Teknologi ini disebut Communication Control Unit (CCU) yang memungkinkan pemilik berinteraksi dengan NMAX melalui ponsel pintar.

Tekologi CCU memiliki lima fungsi utama. Mulai dari parking location yang disimpan diaplikasi Y-Connect agar pemilk mudah untuk mengingat lokasi parkirnya. Lalu phone and message notification yang bisa terlihat di speedometer sebagai informasi ke pengendara.

Fungsi ketiga adalah membantu pengguna menghetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai serta memberikan rekomendasi untuk perawatan.

Pos terkait