Harga Mazda CX-30

Kurniadi RK - AUTOREV29 Januari, 2020 4:20 WIB

image_42468_mazdaPT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan produk terbaru Mazda, Compact Crossover SUV Mazda CX-30. Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan, “Mobil ini ditujukan untuk keluarga muda.” Eksterior, konsep desain “Sleek & Bold,” proporsinya menggabungkan ketangguhan SUV dengan keindahan yang mengalir dan luwes layaknya coupe.

Gaya desainnya menganut desain baru ‘Charge and Release.” Bahasa desain ini berasal dari garis sapuan kuas yang digunakan dalam kaligrafi Jepang dan dikembangkan untuk mengintegrasikan tiga faktor kunci dari desain KODO terbaru, yaitu Yohaku, keindahan ruang kosong; Sori, kurva yang menggambarkan ketenangan n keseimbangan; Utsuroi, permainan cahaya dan bayangan.

Detailnya, Sori ditampilkan dalam garis bahu yang mengalir dari fender depan ke roda belakang, memberikan kesan kecepatan dan kekuatan. Permukaan body di bawah garis bahu tersebut mencerminkan lingkungan sekitar dalam bentuk kurva S yang dapat berubah dalam satu bentuk gelombang yabg menyebar di bagian belakang.

SUV Mazda CX-30 merupakan Mazda generasi ke-7 yang dikenalkan di Tanah Air. Hadir dengan 2 variant yaitu type GT dan type Touring. Harga untuk model:

  • CX-30 Touring Rp478,8 Juta
  • CX-30 Touring (Soul Red Crystal/Machine Grey) Rp482, Juta
  • CX-30 GT Rp518,8 Juta
  • CX-30 GT (Soul Red Crystal/Machine Grey) Rp522,8 Juta

Laman: 1 2

Suzuki New Baleno

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017