Turnamen Golf Mercedes Trophy Indonesia Kembali Diselenggarakan

  • Whatsapp

image_42402_WhatsApp-Image-2020-01-22-at-19.34.54Mercedes-Benz hari ini mengumumkan kembalinya MercedesTrophy Indonesia yang sangat dinantikan, turnamen golf internasional bergengsi yang terbuka bagi pelanggan Mercedes-Benz untuk memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui passion mereka terhadap olahraga golf.

MercedesTrophy Indonesia edisi ke-24 ini memberikan kesempatan yang lebih luas bagi pelanggan setia Mercedes-Benz untuk berpartisipasi dan bersaing menjadi perwakilan Indonesia di MercedesTrophy Asian Final. Sebanyak 15-20 putaran kualifikasi berada dalam perencanaan termasuk bermitra dengan komunitas golf di Indonesia. Para pemain terbaik di antara para peserta yang memiliki Mercedes-Benz akan memenuhi syarat untuk bermain di MercedesTrophy Indonesia Final yang akan diselenggarakan pada 17 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Sebagai rangkaian turnamen undangan internasional eksklusif, sejarah MercedesTrophy dapat ditelusuri kembali ke tahun 1989 ketika Mercedes-Benz mengadakan serangkaian turnamen untuk pegolf amatir di tingkat nasional. Dengan nama dan format baru, selanjutnya, turnamen MercedesTrophy kemudian diselenggarakan untuk pertama kalinya di tahun 1991.

Dengan sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara berpartisipasi untuk acara ini setiap tahun, MercedesTrophy telah menjadi turnamen yang paling dinantikan bagi pegolf amatir, terutama mereka yang memiliki mobil Mercedes-Benz.

Pos terkait