ZF Aftermarket Siapkan Suku Cadang Kendaraan Original Equipment Berbagai Merk

  • Whatsapp

image_42161_foto-1-1Indonesia masih menjadi pemimpin pasar otomotif ASEAN dengan penjualan mobil 1,2 juta unit atau 32,32% dari total penjualan mobil di ASEAN. Angka penjualan mobil Indonesia pada 2018 meningkat 6,65% dibandingkan 2017 yang sebesar 1,1 juta unit. Pasar penjualan dengan bisnis yang menjanjikan ini juga berkontribusi pada jumlah penjualan di sektor industri aftermarket termasuk ZF Aftermarket Indonesia.

ZF Aftermarket Indonesia memastikan produk suku cadang berkualitas OE Otomotif. Terus berkomitmen untuk mempertahankan standar dengan kualitas OE terbaik di seluruh portofolio produk kami.

Sebagai independenta ftermarket, ZF Aftermarket Indonesia hadir dengan dengan merek LEMFORDER untuk mobil penumpang dan kendaraan niaga.
Dalam 10 tahun terakhir, ZF Aftermarket telah memperluas portofolio aftermarket produk suku cadang berkualitas OE untuk merek-merek kendaraan Asia. “Kami memiliki hampir 3.000 referensi untuk 100 model teratas kendaraan bermerek Asia, dan kami terus mengembangkan untuk kendaraan bermerek buatan Asia.

Untuk produkAsian Range ini telah mengikuti serangkaian uji kualitas di laboratorium pengujian Singapura kami yang dilengkapi dengan peralatan terbaru dari Jerman.” ujar Sonny Tandy selaku Head of Sales, Independent Aftermarket  ZF Aftermarket Indonesia.

Hadir sebagai merek Nomor 1 dalam komponen perangkat  kemudi dan sasis yang digunakan lebih dari 50 merek kendaraan. Sementara produk dengan merek SACHS yang memiliki beragam produk seperti kopling, roda mobil bermassa ganda, konverter torsi, sistem aktuasi, peredam kejut, dan pegas. Produk yang kualitasnya tiada bandingnya dengan produk OE yaitu peredam kejut dan no.2 pada produk kopling.

“Dengan beroperasinya di Indonesia, ZF Aftermarket memiliki dukungan layanan yang luas untuk memastikan pelanggan dapat yakin dengan jaringan dukungan yang kuat dan waktu tanggap yang lebih cepat melalui mitra layanan kami” Ujar Rizqi Zulqornain, Head of Service Business Development ZF Aftermarket Indonesia.

Di mana pun pelanggan  membutuhkan, ZF Aftermarket mendukung mereka dengan jaringan layanan yang komprehensif dan seluruh jajaran produk purna jual dijaringan global melalui pemeliharan dan perbaikan,  logistik dan layanan elektronik, solusi digital, manajemen armada, pelatihan dan informasi teknis, jaringan.