DFSK Ingatkan Servis Mobil Kesayangan Sebelum Liburan Akhir Tahun

  • Whatsapp

image_42157_WhatsApp-Image-2019-12-20-at-22.08.23Sebelum melakukan perjalanan liburan dengan orang-orang yang kita sayangi, tentu jangan lupa untuk melakukan perawatan kendaraan kesayangan untuk memastikan perjalanan aman, lancar, dan nyaman selama liburan akhir tahun.

Seluruh jaringan bengkel resmi DFSK siap menerima perawatan dan perbaikan seluruh kendaraan-kendaraan DFSK, baik DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, agar selalu dalam kondisi terbaik di berbagai kesempatan.

Perawatan ini perlu dilakukan oleh bengkel resmi karena keselamatan, keamanan, serta keselamatan para penumpang adalah bagian dari pelayanan DFSK untuk memberikan peace of mind selama bepergian dengan kendaraan-kendaraan DFSK.

“Libur akhir tahun, bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru, biasanya membutuhkan sebuah kendaraan dalam kondisi optimal agar bisa menghadapi berbagai situasi selama perjalanan seperti macet dan perjalanan dengan jarak tempuh yang jauh.

Kami menyarankan kepada seluruh konsumen tercinta DFSK agar jangan lupa memeriksakan kendaraannya sebelum perjalanan agar aman, lancar, dan nyaman sampai tujuan,” ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Seluruh konsumen DFSK bisa datang ke 76 unit jaringan bengkel resmi DFSK yang tersebar di Indonesia. Di seluruh bengkel resmi DFSK ini sudah menerapkan standar yang global DFSK yang mencakup jaminan peralatan lengkap serta modern, dikerjakan oleh mekanik-mekanik bersertifikasi, kepastian menggunakan suku cadang original, dan tentunya pelayanan nan ramah serta profesional yang akan memastikan perawatan kendaraan akan berlangsung sempurna.

“Kami memastikan bahwa setiap jaringan bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang. Sehingga konsumen yang ingin melakukan perbaikan bisa segera mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan dan kendaraan bisa segera digunakan sedia kala.

Bahkan untuk pemesanan suku cadang yang bersifat slow moving, kami menyiapkan sistem emergency order, penggantian maksimal 1×24 jam untuk suku cadang,” ungkap Arviane.