PT Bridgestone Tire Indonesia Raih Penghargaan Emas di Ajang Toyota Kaizen Festival 2019

  • Whatsapp

image_42107_QCC-WinnerPT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, mengumumkan bahwa perusahaan telah menerima dua Penghargaan Emas untuk kategori “Quality Control Circle (QCC)” dan “Suggestion System (SS)”  di ajang Toyota Kaizen Festival ke-32 di Jakarta pada 30 November 2019 yang lalu.

Penghargaan Emas diberikan untuk keberhasilan implementasi QCC Brigestone Indonesia dalam proses operasional perusahaan. Dalam kegiatan QCC, semua aset yang dimiliki oleh perusahaan, terutama Sumber Daya Manusia (SDM) yang didayagunakan secara lebih baik untuk meningkatkan mutu dan produktivitas, nilai tambah serta meningkatkan keuntungan semua pihak termasuk perusahaan, karyawan dan konsumen.

Bacaan Lainnya

“Bridgestone Indonesia merasa sangat terhormat dapat menerima Penghargaan Emas atas penerapan Quality Control Circle dan Suggestion System tiga tahun berturut-turut  di ajang Toyota Kaizen Festival.

Ini adalah bukti kerja keras yang telah dilakukan karyawan kami untuk memastikan bahwa mereka selalu memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus mengidentifikasi dan mengembangkan solusi yang terdepan di pasar, efektif, dan berkelanjutan baik untuk bisnis pelanggan maupun bisnis kami, yang pada akhirnya menciptakan nilai bersama jangka panjang. Ini sesuai dengan komitmen CSR global kami yaitu ‘Our Way to Serve’, khususnya dalam bidang prioritas dan fundamental manajemen,” tandasnya.

Diselenggarakan oleh Toyota Manufacturers Club (TMC), Toyota Kaizen Festival adalah acara tahunan yang dimulai pada tahun 1987 dengan tujuan mengevaluasi program QCC, memotivasi vendor dan pemasok Toyota dan membangun hubungan kerja yang kuat dengan mereka.

Dalam acara tahun ini, 37 dari 55 perusahaan membawa pulang Penghargaan Emas untuk QCC, sementara 36 dari 47 perusahaan menerima Penghargaan Emas untuk SS.

Pos terkait