DFSK Super Cab Menjadi Pilihan Transportasi Pengusaha

  • Whatsapp

image_41948_Foto-2DFSK Super Cab kendaraan komersial ringan ini sejak awal kehadirannya memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya di bidang angkutan barang. Rancang bangun mobil ini cocok untuk kontur jalanan dan suasana di Indonesia yang beraneka ragam, mulai dari jalan yang berbukit dan lurus serta jalanan yang senggang hingga macet yang membutuhkan daya tahan ekstra.
“DFSK mendesain DFSK Super Cab dengan sebelumnya melakukan riset yang menyeluruh di Indonesia. Kami melakukan riset mulai dari kondisi jalanan yang beraneka ragam, spesifikasi yang dibutuhkan, gaya berkendara, hingga jenis-jenis barang yang biasa diangkut menggunakan kendaraan pikap ringan dan akhirnya melahirkan DFSK Super Cab,” ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile,
Demi bisa melewati berbagai kondisi jalan yang beragam, DFSK Super Cab menawarkan dua spesifikasi yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang juga beragam. Konsumen bisa memilih DFSK Super Cab dengan mesin bensin atau DFSK Super Cab berteknologi diesel turbocharger yang kuat.
DFSK Super Cab varian bensin dilengkapi dengan mesin DK15 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm yang sudah pasti handal untuk area perkotaan. Berbeda dengan DFSK Super Cab SFD 1.300 diesel yang hadir dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 daya kuda sangat cocok untuk melintasi jalanan yang penuh dengan perbukitan.
Konsumen juga tidak perlu ragu akan efisiensi bahan bakar kedua kendaraan ini menawarkan konsumsi bahan bakar yang terbilang irit dan ramah untuk operasional. Berdasarkan data yang dikeluarkan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Hasilnya DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 Kilometer/liter dan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 kilometer/liter yang pastinya menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.
Meski hadir dengan sejumlah kemampuan yang luar biasa dan bisa diandalkan, DFSK Super Cab tetap mudah untuk dirawat dan hemat di kantong. DFSK Super cab 1.5 Bensin dan 1.3 Turbo Diesel membutuhkan total biaya jasa dan suku cadang mulai dari 4 jutaan rupiah untuk kurun waktu 2 tahun atau hingga 50.000 kilometer. Dipastikan angka ini menarik dan tidak memberatkan kepada konsumen di tanah air.
Konsumen yang tertarik dengan DFSK Super Cab tentu masih bisa memanfaatkan Program DFSK Year End Sale yang masih terus berlaku hingga akhir Desember 2019. DFSK Super Cab ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp 9 juta, tanpa DP, atau cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari konsumen sudah bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau. Setiap pembelian kendaraan DFSK selama Desember ini, Konsumen setia berkesempatan mendapatkan 1 unit DFSK Glory 580 secara cuma-cuma (syarat dan ketentuan berlaku).

Pos terkait