Indonesian Drift Community Gelar Acara "Drift Camp Goes To Bali"

  • Whatsapp

image_41840_WhatsApp-Image-2019-12-03-at-17.33.25Bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK Cultural Park), Sirkuit Speed City, Sabtu/7 Desember 2019 | Jam 11:00 – 20:00 WITA) DRIFT CAMP menjadi ajang latihan bersama bertujuan menjaring drifter drifter baru terutama kali ini drifter Bali dan drifter nasional secara umumnya dengan konsep menyediakan latihan drifting dengan tempat yang layak, bagus, aspal bagus, serta iuran murah dengan biaya yang super terjangkau yaitu berkisar Rp.150.000,-/mobil, latihan seharian dan sepuasnya. Murah!

Didukung oleh sponsor-sponsor mempunyai komitmen untuk terus memajukan drifting di tanah air DRIFT CAMP mempunyai agenda tahunan yang sudah terjadwal yaitu dilaksanakan minimal setahun dua kali, diawal tahun dan diakhir tahun.

Bacaan Lainnya

Latihan dibuat layaknya event driftting (ada COC Kejurnas Drift, ada Track Maker Kejurnas Drift, ada Juri2 Nasional Kejurnas Drift, ada petugas Scrutineering Kejurnas Drift). Hingga saat ini telah terdaftar 30 mobil, jumlah yang cukup banyak untuk latihan diluar Jakarta.

image_41841_WhatsApp-Image-2019-12-03-at-17.33.29
Terbuka bagi siapa saja Newbie, Drift Star, Drifter Rookie, Drifter Pro dengan mbl2 SEDAN RWD (Cefiro/S Chasis/Cressida/Aristo/Chaser/FT86/BMW/Mercy/VOLVO/dll) atau PICK UP RWD (Futura /T120SS /HiMax /GranMax/Hilux/dll) atau RETRO RWD (SL/DX/AE86/KE20/KE30/Datsun Kotak, Triple S, 120Y/ Charmant/ MR90/ Vantren,dll).

Practice DRIFT CAMP di GWK kali ini disuguhkan dengan kondisi track permanent bisa untuk yang baru belajar drift, Drift Star hingga Drifter Rookie maupun Pro. Adapun sesi latihan dibagi 2 sesi yaitu siang hari dengan single practice dan sore hari dengan tandem practice.

DRIFT CAMP selalu membangun suasana kekeluargaan dan keakraban “Keep drifting fun” dapat mempraktekannya disini bersama dengan Drift Star, Drifter2 Rookie dan Pro berbagi ilmu drifting serta settingan mobil.

Pos terkait