Dua Hari Berlangsung Astra Auto Fest 2019 Raup Rp 210 Milyar

  • Whatsapp

image_41522_ecfee6e8-d2c7-4ba9-b681-38518a05b03e-702x336Dua hari berlangsung sejak 22 November, AAF telah menghasilkan lebih dari 1.200 SPK dengan nilai pembiayaan lebih dari Rp 210 milyar.
Project Director AAF Gunawan Salim, menjelaskan animo masyarakat terus bertambah dalam dua hari ini. “Kami perkirakan hari terakhir, hari Minggu ini, jumlah pengunjung akan meningkat lagi sesuai dengan konfirmasi registrasi pendaftaran.”
Sejak dibuka sampai hari kedua kemarin, tercatat tidak kurang dari 2.000 pengunjung telah hadir untuk melihat berbagai kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari lini bisnis otomotif, serta mengenal layanan jasa keuangan Astra – Astra Financial di ajang AAF 2019.
Lebih dari Rp 210 milyar Penawaran yang ada di AAF memang tidak tanggung-tanggung. Mulai dari pilihan kendaraan sampai program pembiayaan, juga berbagai hadiah. Tidak heran jika dalam dua hari nilai pembiayaan telah mencapai lebih dari Rp 210 milyar.
Salah satu program unggulan yang disuguhkan dalam dalam acara ini adalah program bunga sesuai tenor, dimana pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun.
Selain itu terdapat program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit, kendaraan ready stock, penawaran Trade-In Car dan fasilitas test drive.
Pengunjung yang tertarik dengan kendaraan roda dua juga akan dimanjakan dengan beragam program potongan angsuran, misalnya program reguler dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1,05 juta untuk tenor 3 tahun.
Ada pula program prioritas yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk beberapa tipe kendaraan roda dua. Untuk setiap pembelian motor juga mendapat kesempatan membawa pulang helm dan jaket gratis untuk melengkapi penampilan baru Anda. Sementara untuk setiap transaksi dengan metode kredit akan mendapat kesempatan meraih total hadiah Rp 3,7 milyar.