Carry Pick Up Dianugerahi Sebagai ‘The Best Commercial Car’

  • Whatsapp

image_41433_SIS-GridOto-Awards-2PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus membuktikan kapabilitasnya sebagai salah satu pemain industri otomotif terpercaya di Indonesia. Terbukti produk barunya, Suzuki Carry Pick Up dinobatkan oleh dewan juri di ajang GridOto Award 2019 sebagai kendraan komersial paling baik.
Penghargaan ‘The Best Commercial Car’ yang dinobatkan kepada Carry Pick Up juga semakin mengukuhkan Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia yang selalu menjadi andalan para pengusaha untuk mendukung mobilitas bisnisnya. Penghargaan-penghargaan ini menjadi bukti bahwa Suzuki berhasil menghadirkan produk yang dapat memenuhi ekspektasi konsumen yang semakin jeli dan cerdas dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan berkendaranya.”
Performa tangguh Rajanya Pick Up di Indonesia, Carry Pick Up, memenangkan kategori spesial ‘The Best Commercial Car’. Penyempurnaan fitur melalui Immobilizer, kabin yang lebih luas, serta konsep ILMU (Irit bahan bakar, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung di ujung) pada New Carry Pick Up dinilai semakin menunjang performanya sebagai kendaraan niaga andalan pengusaha Indonesia.
Pada periode Januari – Oktober 2019, Carry Pick Up berkontribusi terhadap ekonomi nasional karena digunakan oleh 57% konsumen pasar kendaraan niaga ringan dengan jumlah penjualan ritel sebanyak 42.336 unit.

Pos terkait